About Us

www.refreshindonesia.com

Blog ini adalah review dari beberapa tulisan saya mengenai murai batu yang pernah saya muat di Forum Usaha Kecil Menengah Indonesia oleh Refresh Indonesia.  Dalam pengalaman saya mencoba menangkarkan murai batu, saya ingin berbagi pengalaman dan tips seputar penangkaran murai batu.

Setelah saya rasa cukup, saya memasukkan blog ini kedalam website www.refreshindonesia.com ke dalam alamat www.refreshindonesia.com/muraibatu/

Mohon koreksi dari rekan-rekan dalam berbagi ilmu pengetahuan tentang penangkaran murai batu ini.  Di blog ini akan saya informasikan di bagian paling bawah untuk informasi jika ada anakan murai batu medan atau indukan murai batu medan yang sudah jodoh, sudah pernah produksi maupun jebol kandang.  Dan jika ada yang berminat dengan hasil ternakan murai batu medan saya, silahkan di pantau di blog ini karena saya akan selalu memberikan informasi update di sini.

Terima Kasih

Sasang Priyo Sanyoto

Tulisan Lainnya :

Ciri-Ciri Murai Batu Medan, Lampung dan Kalimantan

Penjodohan Murai Batu Medan

Tips Menghasilkan Anakan Murai Batu Medan Berkualitas

Tips Membuat Kandang Penangkaran Murai Batu Medan

Lokasi Kandang Penangkaran Murai Batu Medan

Bahan-Bahan Kandang Penangkaran Murai Batu Medan

Pemilihan Indukan Murai Batu Medan

Contoh Kandang Penangkaran Murai Batu Medan

Haruskah Betina Murai Batu Medan untuk Indukan?

Pembayaran Murai Batu Medan Tangkaran Indent dan Ready Stok

Pertanyaan Seputar Pembelian Anakan Murai Batu Medan Hasil Penangkaran yang sering di tanyakan

Ciri Murai Batu Jantan

Tujuan Memelihara Murai Batu Medan

Tips Memilih Murai Batu Bakalan

Suara Master Murai Batu

Jual Murai Batu

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

