Beranda > Jual Murai Batu > Sepasang Indukan Jodoh Belum Produktif

Sepasang Indukan Jodoh Belum Produktif

Tadi siang, saya mencoba merekam salah satu indukan yang ada di kandang penangkaran di rumah saya.  Saya ingin menjual sepasang indukan yang berasal dari muda hutan ini untuk mengurangi indukan murai batu yang saya pelihara. Kebetulan, indukan dengan ekor sekitar 17-18cm ini masih baru saya jodohkan beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi, Anda tidak perlu lagi khawatir bila keduanya tiba-tiba tidak berjodoh atau sang betina akan di hajar oleh sang pejantan seperti di video youtube yang pernah saya unggah beberapa tahun yang lalu.

Indukan ini sepasang saya jual 5 juta rupiah saja. Kelemahan dari indukan ini adalah masih takut bila di dekati manusia. Seperti halnya Anda bisa lihat di video saat saya merekamnya.  Namun, murai batu seperti ini bukanlah tidak mungkin di ternakkan. Ada salah satu teman peternak yang berhasil menangkarkan beberapa pasang dari murai batu seperti ini bila telaten dan bersabar.

Bila Anda berminat, Anda bisa pantau dan datang langsung di lokasi di Desa Boyolangu Kab. Tulungagung Jawa Timur.  Pengiriman juga bisa dilakukan ke luar kota dengan menggunakan jasa ekspedisi kereta seperti Herona, KIB atau yang lainnya. Anda bisa menghubungi saya di jam kerja via telp/sms/wa di 0811 233 989.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

