Calon Indukan Murai Batu Jodohan Ini Dijual Rp. 5,5 juta

Karena kesibukan saya yang semakin lama semakin bertambah, maka saya ingin menjual beberapa pasang indukan murai batu yang saya pelihara selama ini. Kalau mungkin tidak laku semua, satu pasang atau hanya dua pasang mungkin tidak akan menjadi masalah. Paling tidak, untuk mengurangi momongan yang kalau di pikir-pikir kasihan juga bila kurang di perhatikan.
Salah satu indukan yang saya ingin lepas adalah murai batu yang ada di video ini. Indukan betina dari pasangan ini belum pernah produksi. Begitupun juga dengan yang jantan. Jadi, bila ada yang menanyakan apakah indukan ini sudah pernah produk atau belum saya akan jawab belum. Maka dari itu, saya juga menjualnya murah saja. Anda bisa membeli satu pasang calon indukan yang sudah berjodoh ini hanya dengan Rp. 5, 5 juta rupiah saja. Indukan ini sudah saya satukan lebih dari 3 minggu dalam sangkar gantung seperti ini. Sebelumnya, saya sudah mendekatkannya dalam sangkar gantung sebelum saya jadikan satu.

 Untuk melihat tayangan yang lebih besar dan lebih jelas, Anda juga bisa melihat langsung di youtube dengan mengklik logo youtube di bagian bawah kanan. Jangan lupa klik play dulu agar logo youtube bisa muncul.

Biasanya, saya hanya taruh di dalam toko di bagian depan rumah saya. Sesekali saja saya jemur seperti pada waktu video ini saya ambil seperti ini. Selama dalam kandang, mereka tidak pernah berkelahi. Sesekali mereka seakan mau saling patuk saat berebut makan, namun hal itu wajar saja untuk perilaku indukan yang sudah jodoh asalkan tidak saling hajar satu sama lainnya. Untuk betinanya, burung ini merupakan hasil penangkaran meskipun tidak menggunakan ring dengan panjang ekor 12 cm. Sedangkan untuk pejantannya merupakan muda hutan yang masih muda dan ekornya sekitar 18 cm. Jadi, pejantannya sangat jarang berkicau apalagi saat di satukan dengan betinanya.

Bila Anda tertarik, sebelum burung ini laku silahkan langsung hubungi kami di 0811 233 989 via telp/sms dan juga WA. Untuk Anda yang berada di luar kota, kami biasa mengirimkan burung melalui jasa kereta api seperti KIB, Herona dan lain sebagainya. Oh, iya. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim, ya. Jadi, segala biaya pengiriman akan di tanggung oleh pembeli. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

